Advan G3 Pro Bawa Banyak Peningkatan, Harga Rp 1 Jutaan

Advan G3 Pro Bawa Banyak Peningkatan, Harga Rp 1 Jutaan
Advan G3 Pro. Foto: Dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Advan baru saja meluncurkan lini handphone (hp) terbaru, Advan G3 Pro yang disebut dapat membantu milenial tetap eksis di era modern.

Advan G3 Pro hadir dengan desain premium dan lebih tipis sehingga diklaim terasa nyaman ketika di genggam. Selain itu, hp yang dibanderol Rp 1,7 juta itu juga telah mengalami peningkatan dari sisi teknologi, kamera hingga performa.

“Advan G3 Pro Smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis di zaman modern ini,” kata GM Marketing Advan, Aria Wahyudi dalam keterangan tertulis, Rabu (24/9).

Advan G3 Pro membawa layar berukuran 6,3 inci dengan kulitas HD+ sehingga pengguna lebih leluasa. Di sisi kamera G3 Pro mengusung Double Camera 12 MP + 2 MP AF dengan bukaan F2.2, kamera depan 8 MP. Kemudian untuk kualitas video terbaik bisa digunakan hingga FHD 1920X1080.

Dari sisi dapur pacu, G3 Pro mengusung prosesor OctaCore A55 1.6 GHz+1.2 GHz New CPU SC9863A dan ditunjang RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta dilengkapi baterai berkapasitas 3000 mAh.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0. Advan G3 Pro dibekali dengan fitur keamanan Face ID untuk membuka layar lebih cepat dan fitur finger print.

Advan G3 Pro hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Jade Green dan Peacock Blue yang sudah tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019. (mg9/jpnn)

Advan baru saja meluncurkan lini handphone (hp) terbaru, Advan G3 Pro yang disebut dapat membantu milenial tetap eksis di era modern.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News