AEON CSI & JCB Precious Luncurkan Kartu Kredit untuk Segmen Keluarga

AEON CSI & JCB Precious Luncurkan Kartu Kredit untuk Segmen Keluarga
PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious pada Jumat (22/3/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious pada Jumat (22/3/2024).

Ini merupakan salah satu upaya ACSI untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Acara Peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious dilakukan bersamaan dengan pembukaan AEON Mall Deltamas dan ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Hiroaki Kato (JCB Brand Ambassador) dan salah satu Masterchef Indonesia, Jonathan Alden.

Business Director AEON Yasuyuki Kondo mengatakan dalam peluncuran bertema #EnjoyYourJapanJoyCard ini, Kartu Kredit AEON JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk segmen keluarga.

"Dalam program peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious, dengan minimal akumulasi transaksi Rp 10 juta dalam 2 bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 1 juta," tuturnya.

"Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher AEON Store senilai Rp 50 ribu," imbuhnya.

Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter AEON Credit Service di seluruh AEON Mall.

Dia juga menambahkan, dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit tersebut, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10 persen maksimum Rp 300.000 untuk pembelanjaan di seluruh AEON Store setiap bulan.

PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious pada Jumat (22/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News