JPNN.com

AEON Mal Kembali Dibuka, Ini Syarat untuk Pengunjung

Selasa, 16 Juni 2020 – 16:18 WIB
AEON Mal Kembali Dibuka, Ini Syarat untuk Pengunjung - JPNN.com
PT AEON Mall Indonesia mengutamakan keselamatan pengunjung. Foto: dok AEON Mall

jpnn.com - Pintu-pintu AEON Mall BSD CITY dan AEON Jakarta Garden City (JGC) kembali dibuka setelah pelonggaran PSBB Jabodetabek akibat pandemi covid-19.

Aktivitas di dua pusat perbelanjaan yang dikelola oleh PT AEON Mall Indonesia tersebut kembali berdenyut memasuki transisi menuju normal baru, dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan publik.

Kenyamanan para customer saat berbelanja dalam normal baru menjadi perhatian utama PT AEON Mall Indonesia, seiring tuntutan mengubah keseharian dengan lebih peduli pada kebersihan.

"Disiplin menjadi kunci sebagai jalan tengah hidup dengan kebiasaan baru, kepatuhan pada protokol kesehatan Covid-19 menjadi syarat mutlak dalam beraktivitas di ruang publik," kata Windy Bharata, General Manager Operation AEON Mall Indonesia.

Dia mengatakan PT AEON Mall Indonesia telah meningkatkan frekuensi rutinitas pemeliharaan kebersihan gedung.

Perawatan dan pengelolaan sistem tata udara serta pembersihan dengan disinfektan secara teratur di seluruh area dalam dan luar gedung yang sering tersentuh, telah dilakukan di saat para customer terpusat di rumah selama masa karantina mandiri.

Dengan kampanye #AEONMALLNORMALBARU, penerapan normal baru saat berbelanja mulai digencarkan.

Pemeriksaan sebelum memasuki gedung bagi para customer, meliputi persiapan alat pengecekan suhu tubuh dengan thermography, suhu tubuh tidak melebihi 37,3 derajat celcius.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia