AEON Mall BSD City Kembali Gelar Roleplaying Contest 2019

AEON Mall BSD City Kembali Gelar Roleplaying Contest 2019
Roleplaying Contest 2019. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall BSD City kembali menyelenggarakan Roleplaying Contest. Roleplaying Contest adalah sebuah kompetisi yang ditujukan bagi karyawan tenant AEON Mall BSD City untuk pembuktian pelayanan terbaik kepada customer.

“Sebagai pusat perbelanjaan dari Jepang, AEON MALL BSD CITY senantiasa ingin memberikan shopping experience yang memuaskan melalui kualitas pelayanan yang terbaik untuk customer. Roleplaying Contest adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga customer bisa mendapatkan kepuasan ketika berbelanja,” ujar Windy Bharata selaku General Manager Operation AEON Mall BSD City

Roleplaying Contest kali pertama diadakan di Jepang dan menjadi agenda tahunan. Untuk mengikuti kesuksesan Roleplaying Contest di Jepang, tahun 2018 lalu Roleplaying Contest resmi diselenggarakan di Indonesia tepatnya di AEON Mall BSD City untuk pertama kalinya.

Selain Jepang dan Indonesia, Roleplaying Contest juga telah diadakan pula di China, Kamboja, dan Vietnam.

Roleplaying Contest 2019 dibagi menjadi beberapa tahapan yang dimulai sejak bulan September 2019.

Tahapan pertama adalah workshop yang mengajarkan para peserta keterampilan mengenai keramah – tamahan meliputi cara tersenyum, menyapa, tata karma serta penampilan yang rapi.

Tujuan pelatihan ini adalah agar nantinya peserta bisa berinteraksi dengan baik dengan customer sehingga customer bisa menikmati suasana belanja dan merasa dilayani dengan ramah.

Dasar dari pelayanan keramah – tamahan adalah pelayanan yang dilakukan dengan sepenuh hati. Total peserta yang mengikuti workshop berjumlah 173 peserta.

Roleplaying Contest resmi diselenggarakan di Indonesia tepatnya di AEON Mall BSD City untuk kali pertama di 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News