AEON Mall Indonesia Kirim Ribuan APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19

AEON Mall Indonesia Kirim Ribuan APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19
Aeon Mall Indonesia bekerja sama dengan Peduli APD Yayasan Anne Avantie memberikan bantuan APD untuk RS. Foto: Aeon Mall

jpnn.com, JAKARTA - PT. Aeon Mall Indonesia menggerakkan program solidaritas Aeon Mall Indonesia Bersama Lawan COVID-19.

Dalam program ini dilakukan pendistribusian alat pelindung diri (APD) bagi para dokter, perawat, dan tenaga kesehatan ke sejumlah rumah sakit serta berbagai institusi kesehatan.

Selain APD, bantuan pangan dan masker didistribusikan kepada masyarakat Indonesia. Sebanyak 1000 baju APD didistribusikan oleh PT Aeon Mall Indonesia untuk para petugas kesehatan yang tengah berjuang menyembuhkan pasien covid-19.

Bekerja sama dengan Peduli APD Yayasan Anne Avantie, baju pelindung pekerja medis tersebut disalurkan ke 20 RS serta institusi kesehatan rujukan covid-19 di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, dan Serang.

"Dampak pertama merebaknya covid-19 tentu pada sektor kesehatan. Oleh karenanya kami berkontribusi dengan menyalurkan APD, dengan harapan bisa melindungi kesehatan para tenaga medis yang karena kewajiban profesinya berada di garis depan dalam menanggulangi penyebaran virus ganas," ujar General Manager Operation PT Aeon Mall Indonesia Windy Bharata.

Selain itu disalurkan juga paket bantuan pangan dan masker bagi 1000 kepala keluarga yang berdomisili di sekitar Aeon Mall BSD City dan Aeon Mall Jakarta Garden City.

Masing- masing paket bantuan ini berisi bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, masker dan sebagainya, guna memenuhi kebutuhan keluarga selama kurang lebih satu bulan.

Paket-paket ini didistribusikan dengan bantuan kepala desa, camat, ketua RT/RW, serta pihak kepolisian setempat, ke kawasan Banten, yakni Desa Pagedangan dan Desa Sampora.

AEON Mall Indonesia bekerja sama dengan Peduli APD Yayasan Anne Avantie memberi bantuan untuk RS rujukan covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News