Aeroqual S500, Cegah Kerusakan Lingkungan dan Risiko Penyebaran Virus

Aeroqual S500, Cegah Kerusakan Lingkungan dan Risiko Penyebaran Virus
Lensa Lingkungan menyediakan alternatif alat berupa Aeroqual S500 yang disewakan kepada perusahaan-perusahaan untuk mengukur gas dan debu. Foto dok Lensa Lingkungan

jpnn.com, JAKARTA - Pemantauan kualitas udara Ambien sangat diperlukan bagi setiap perusahaan untuk memantau tingkat polusi, baik yang sudah maupun kawasan yang berpotensi terkena dampak  kegiatan.

Aeroqual S500 merupakan alat pengukuran udara Ambien yang memenuhi persyaratan.

Alat ini disediakan oleh perusahaan Lensa Lingkungan; bagian dari PT Lensa Makmur Sejahtera yang bergerak di bidang penjualan maupun penyewaan alat ukur udara, baik untuk udara Ambien maupun emisi.

Di samping itu, Lensa Lingkungan juga menyediakan peralatan terkait pengelolaan air bersih dan air limbah; serta meteorologi seperti arah dan kecepatan angin, kebisingan, suhu, ataupun sinar matahari.

Mengukur partikulat dan polutan, baik gas maupun debu, seringkali menuntut perusahaan ataupun laboratorium uji untuk membeli alat khusus yang mana akan membengkakkan biaya operasional.

Lensa Lingkungan menyediakan alternatif berupa Aeroqual S500 yang disewakan kepada perusahaan-perusahaan untuk mengukur gas dan debu, baik TSP, PM10, dan PM2,5 sesuai standar peraturan pemerintah.

“Pemantauan kualitas udara Ambien menjadi prioritas bagi setiap perusahaan, apalagi setelah pandemi COVID-19 melanda. Mengingat kualitas udara dan parameter udara utama seperti suhu dan kelembaban relatif memainkan peran penting dalam penyebaran polutan dan virus," ujar Arie selaku Owner Lensa Lingkungan.

Selain TSP, PM10, dan PM2.5, pengguna dapat menambah hingga pengukuran 20 polutan gas yang berbeda seperti CO, CO2, NO2, VOC, O3, SO2, H2S, dan banyak lagi pada Aeroqual S500.

Lensa Lingkungan menyediakan alternatif berupa Aeroqual S500 yang disewakan kepada perusahaan-perusahaan untuk mengukur gas dan debu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News