Aerosmith, Album Baru Tiga Bulan Lagi

Aerosmith, Album Baru Tiga Bulan Lagi
Aerosmith, Album Baru Tiga Bulan Lagi
LOS ANGELES - Tahun ini benar-benar akan menjadi momen comeback untuk band rock legendaris, Aerosmith. Selain mengumumkan konser lewat Global Warming Tour, band yang telah menjual 150 juta kopi album itu menjanjikan materi baru dalam waktu dekat. Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Tom Hamilton (bass), Joey Kramer (drum), dan Brad Whitford (gitar) tengah melakukan finishing rilisan terbaru.

Tyler menyatakan bahwa bandnya merampungkan dua lagu terakhir untuk album terbaru. Ayah aktris Liv Tyler tersebut menargetkan, semua proses selesai kurang dari tiga bulan. Tetapi, dia masih tutup mulut tentang judul yang akan dipakai untuk rilisan ke-15 Aerosmith itu.

Rabu lalu (28/3) empat personel Aerosmith (tanpa gitaris Brad Whitford) berkumpul di Los Angeles Mall untuk menemui fans mereka. Dalam acara tersebut, band yang terbentuk pada 1970 tersebut mengumumkan tiga track terbaru.

Beberapa judul yang dibocorkan adalah Legendary Child, Beautiful, dan Out Go the Lights. "Kami tidak akan mengecewakan kalian," ujar Tyler dengan disambut teriakan para fans, seperti dikutip Associated Press. Beberapa elemen dari album sebelumnya akan dipakai dengan sentuhan aransemen baru.

LOS ANGELES - Tahun ini benar-benar akan menjadi momen comeback untuk band rock legendaris, Aerosmith. Selain mengumumkan konser lewat Global Warming

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News