Aerosmith Cari Penyanyi Baru

Steven Tyler dan Joe Perry Berseteru

Aerosmith Cari Penyanyi Baru
Steven Tyler dan Joe Perry. Foto : Reuters
LOS ANGELES - Anda berminat menjadi vokalis baru Aerosmith? Lead gitaris supergrup rock asal Amerika itu, Joe Perry, telah mengumumkan niatnya bahwa dirinya bersama teman-teman di Aerosmith tengah mencari penyanyi yang bisa diajak bekerjasama menyusul keretakan dengan Steven Tyler, vokalis yang dikenal enerjik.

Seperti diberitakan Reuters, Selasa (10/11), Joe Perry yang kini berumur 59 tahun itu telah membuat pengumuman di laman Twitter miliknya sebagai respon atas permusuhannya dengan Steven Tyler yang dikenal sebagai rekan menulis lagu selama 40 tahun ini.

Tyler dan Perry, yang dikenal dengan nama Toxic Twins karena kehidupan kerasnya di masa lalu, telah menulis banyak lagu hit classic rock, seperti Walk This Way dan Love In An Elevator. Hubungan keduanya dalam bermusik disamakan dengan Mick Jagger dan Keith Richards dari Rolling Stones.

Tapi Tyler yang dua tahun lebih tua ketimbang Perry, baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya ingin fokus pada proyek solonya. Pernyataan Tyler itu sebenarnya bukan hal baru, karena ia pernah menyampaikan hal itu sejak dulu, namun tak pernah diwujudkan. Bahkan Tyler sudah putus hubungan dengan rekan-rekannya di Aerosmith sejak beberapa bulan lalu dan telah menyewa manajer tersendiri.

LOS ANGELES - Anda berminat menjadi vokalis baru Aerosmith? Lead gitaris supergrup rock asal Amerika itu, Joe Perry, telah mengumumkan niatnya bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News