Aerosmith Umumkan Jadwal Ulang Konser Peace Out, Catat Tanggalnya

Aerosmith Umumkan Jadwal Ulang Konser Peace Out, Catat Tanggalnya
Band Aerosmith. Foto: Instagram/aerosmith

jpnn.com, JAKARTA - Aerosmith mengumumkan penjadwalan ulang untuk tur perpisahan “Peace Out”, yang sempat tertunda pada September lalu.

Mengutip laman Deadline, Rabu (10/4), tur Amerika Utara selama 40 hari yang diproduksi Live Nation ini akan menampilkan tiga acara selain tanggal yang dijadwalkan ulang.

Ini akan dimulai di Pittsburgh di PPG Paints Arena pada 20 September dan akan berhenti di seluruh AS dan Kanada, termasuk Kia Forum di Los Angeles dan Madison Square Garden di New York.

Tur Aeromith akan berakhir di Bell Center Montreal pada 26 Januari 2025. Mereka juga akan menggelar pertunjukan khusus di Boston, pada Malam Tahun Baru 2024.

Tur Peace Out, yang juga sekaligus merayakan 50 tahun hits band ini, juga akan menampilkan tamu istimewa The Black Crowes dan penampilan satu malam dari Teddy Swims pada pertunjukan pembuka tur di Pittsburgh.

Tiket yang telah dibeli sebelumnya akan tetap berlaku pada pertunjukan yang dijadwalkan ulang.

Tanggal yang dijadwal ulang dan baru ditambahkan akan mulai dijual Jumat, 12 April pukul 10 pagi waktu setempat di ticketmaster.com.

Diketahui, penundaan jadwal konser itu dilakukan karena masalah pita suara dan laring penyanyi Steven Tyler yang sedang berlangsung.

Aerosmith mengumumkan penjadwalan ulang untuk tur perpisahan “Peace Out”, yang sempat tertunda pada September lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News