AFF Pilih Undur Jadwal

AFF Pilih Undur Jadwal
AFF Pilih Undur Jadwal
JAKARTA - Setelah sempat tidak jelas, Piala AFF U-23 akhirnya diputuskan mundur dari rencana semula 16-26 Juli mendatang. Rencananya, test even itu akan digelar pada medio akhir September sampai Oktober mendatang.

Kepastian itu didapat setelah Komite Normalisasi (KN) sebagai pelaksana tugas harian PSSI mengirimkan surat kepada AFF (federasi sepak bola Asia Tenggara), Senin (4/7) lalu. Dan, surat itu dibalas oleh AFF kemarin pagi (5/7).

"AFF telah menjawab surat kami. Mereka setuju menunda pelaksanaan AFF U-23 pada interval September-Oktober," terang action Sekjen PSSI Joko Driyono saat ditemui di kantor PSSI kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kemarin (5/7).

Namun, untuk tanggal pasti pelaksanaan masih belum diputuskan karena baru akan dibicarakan pada 31 Juli mendatang saat council meeting negara peserta kejuaraan. Indonesia akan diwakili oleh Joko dalam meeting tersebut.

JAKARTA - Setelah sempat tidak jelas, Piala AFF U-23 akhirnya diputuskan mundur dari rencana semula 16-26 Juli mendatang. Rencananya, test even itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News