JPNN.com

Afgan Ajak Masyarakat Bantu Tim Medis yang Menangani Pasien Corona

Rabu, 18 Maret 2020 – 16:44 WIB
Afgan Ajak Masyarakat Bantu Tim Medis yang Menangani Pasien Corona - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Afgan melakukan penggalangan dana di tengah penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta.

Dia mengajak masyarakat untuk menyalurkan bantuan untuk tenaga medis yang bertugas menangani pasien terdampak corona.

"Gue mau ngajak kalian bareng-bareng bantu tenaga medis ini. Mereka yang udah kerja ekstra enggak kenal waktu, butuh support nyata dari kita," ungkap Afgan lewat akun Twitter miliknya, Rabu (18/3).

Pelantun lagu Sadis itu menyebut hasil donasi masyarakat bakal dibelikan ke alat proteksi seperti masker, hand sanitizer, dan lainnya.

Sebab menurut Afgan, barang-barang tersebut sudah menipis di berbagai rumah sakit.

"Nantinya donasi alat-alat perlindungan diri ini akan diberikan untuk dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya di rumah sakit rujukan covid-19," beber cowok 30 tahun itu.

Afgan menyebut pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia merupakan tugas bersama. Sehingga dirinya berharap masyarakat bisa ikut membantu dengan menyalurkan donasi ke laman yang telah disediakannya.

"Gue sadar ngelawan pandemi covid-19 ini udah bukan jadi kewajiban pihak-pihak tertentu lagi. Kita semua bisa ikut turun dan tunjukin solidaritas langsung buat support mereka. Jadi untuk bisa membantu bisa visit afganfund.com dan kontribusi kalian sekecil apapun bisa membantu. Right, thanks," imbuh Afgan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy