Afgan Diperiksa Tiga Jam

Afgan Diperiksa Tiga Jam
Foto: Dok.JPNN
AFGAN berjanji memenuhi kewajibannya pada WannaB Production untuk menyanyikan satu lagu yang tersisa dalam kontrak kerja. Tetapi itu tak lantas menghentikan proses hukumnya. Terlanjur dipolisikan, pelantun Bukan Cinta Biasa itu memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, kemarin.

Selama tiga jam, mahasiswa Monash University, Kuala Lumpur, Malaysia itu diperiksa tim penyidik. Ada 15 pertanyaan yang disodorkan padanya. Dan dia mengaku tenang saat menjawab setiap pertanyaan tersebut.

”Saya tidak mau memperpanjang masalah. Kalau memang dipanggil, ya harus datang. Sesuai dengan etika saja. Tadi saya tenang dan menyampaikan yang sebenarnya kepada penyidik,” ujarnya usai pemeriksaan. Sore itu, dia nampak segar dalam balutan kaos motif garis-garis warna hitam putih dan jaket jins.

Meski begitu, tersirat kekecewaan di wajahnya. Maklum, sejak awal dia berharap permasalahan itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Tetapi nyatanya, kini dia justru semakin dekat dengan persidangan. ”Semua bisa dibicarakan, dan saya mau menyelesaikan sisa lagu tersebut. Saya berharap penyidik bisa memfasilitasi masalah ini, karena masalah ini masih bisa dibicarakan, dimusyawarahkan,” katanya.

AFGAN berjanji memenuhi kewajibannya pada WannaB Production untuk menyanyikan satu lagu yang tersisa dalam kontrak kerja. Tetapi itu tak lantas menghentikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News