Afgan Ingin Duet dengan Titiek Puspa

Afgan Ingin Duet dengan Titiek Puspa
Afgan Ingin Duet dengan Titiek Puspa
JAKARTA - Mimpi memang tak pernah usai. Penyanyi Afgan pun begitu, masih banyak mimpi yang ingin direngkuhnya. Terutama, mimpi-mimpinya sebagai penyanyi. Dia ingin suatu saat bisa menghelat satu pertunjukan musikal yang menarik. "Tidak perlu pertunjukan besar. Sebuah konser kecil pun cukup, yang penting maksimal dan menghibur," ujarnya.

Sebenarnya, ada pihak yang menawari anak kedua di antara empat bersaudara itu untuk mewujudkan angannya menghelat pertunjukan musik. Namun, belum ada jadwal. Tahapnya masih sebatas diskusi. "Belum tentu penyelenggaraannya tahun ini," tuturnya. Lagi pula, sekarang Afgan belum percaya diri untuk mengadakan konser.

Lantaran masih tergolong pendatang baru, dia belum punya banyak koleksi lagu hit. "Untuk konser minimal membawakan 15-20 lagu, sedangkan lagu saya yang dikenal belum sebanyak itu," tutur Afgan yang tahun ini masuk nominasi dalam Dahsyatnya Award.

Kembali soal angan-angan. Jika nanti akhirnya menghelat konser, Afgan sangat ingin bisa berduet dengan Titiek Puspa. "Saya ngefans banget dengan beliau. Beliau legenda Indonesia, komposer besar. Meski sudah menjadi legenda, beliau sangat humble," ucapnya saat ditemui di Jakarta kemarin (19/1).

JAKARTA - Mimpi memang tak pernah usai. Penyanyi Afgan pun begitu, masih banyak mimpi yang ingin direngkuhnya. Terutama, mimpi-mimpinya sebagai penyanyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News