AFPI Membantu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui CSR

AFPI Membantu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui CSR
Pemberian bantuan sumbangan secara simbolis oleh Shintya Maulida selaku Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan Hubungan Internasional AFPI untuk masyarakat pada 20 Januari 2024. Foto: dok AFPI

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), yang mewakili industri fintech lending saat ini berupaya mengambil langkah signifikan untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya dengan memberikan dukungan kepada komunitas masyarakat di Malang melalui CSR.

Bantuan sumbangan itu secara simbolis diserahkan oleh Shintya Maulida selaku Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan Hubungan Internasional AFPI  pada ada 20 Januari 2024.

Sumbangan itu berupa barang-barang pokok (sembako) untuk Komunitas Masyarakat Kendalpayak di Kota Malang.

Inisiatif ini bertujuan untuk berkontribusi pada kesejahteraan komunitas lokal, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang.

Hal ini sebagai pernyataan komitmen asosiasi untuk memberikan dampak positif di luar ranah keuangan, sekaligus sebagai langkah konkrit untuk berkontribusi pada lapisan masyarakat

unbanked dan underserved yang masih menjadi target pasar industri fintech lending sendiri.

"Sebagai asosiasi industri yang bertanggung jawab, kami percaya untuk memberikan kontribusi pada masyarakat yang kami layani. Donasi barang pokok ke komunitas ini adalah cara kecil namun bermakna bagi kami untuk berpartisipasi dalam peningkatan kesejahteraan sosial," ujar Ketua Umum AFPI Entjik S. Djafar.

AFPI tetap berkomitmen untuk membina budaya tanggung jawab sosial perusahaan melalui CSR dalam sektor industri fintech lending.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News