Afriansyah Ingatkan Kader PBB Tetap satu Komando di Kepemimpinan Yusril

Afriansyah Ingatkan Kader PBB Tetap satu Komando di Kepemimpinan Yusril
Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor membuka Bimtek Nasional Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota Fraksi PBB. Foto: Humas PBB

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor meminta seluruh kader partainya berjuang bersama membesarkan dan memenangkan partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu di Pemilu 2024.

Permintaan secara khusus disampaikan kepada para peserta Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota Fraksi PBB yang digelar di Marly Park Hotel, Jakarta, 3-5 Juli 2022.

Bimtek juga dihadiri ketua badan otonom partai, pengurus DPP hingga DPW dan DPC.

“Saya mohon kepada semua yang hadir di bimtek ini bisa sama-sama membesarkan dan memenangkan PBB."

"Insyaallah dengan kekompakan, kesolidan dan satu komando di bawah Ketum Yusril Ihza Mahendra, PBB akan meraih kejayaan,” ucapnya.

Afriansyah menyatakan merasa bangga dan terharu karena semua kader sangat antusias mengikuti bimtek.

Dia kemudian berharap dengan dirinya menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, bisa menjadi penyemangat para kader untuk bekerja dan membesarkan PBB.

Secara khusus Afriansyah mengingatkan seluruh kader agar tetap satu komando di bawah kepemimpinan Yusril Ihza Mahendra, agar tidak terulang lagi suara PBB turun drastis seperti di beberapa pemilu yang lalu.

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengingatkan seluruh kader PBB untuk tetap satu komando di bawah kepemimpinan Yusril Ihza Mahendra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News