Afriansyah: Seperti Pasangan Dwi Tunggal, Prabowo-Yusril

Afriansyah: Seperti Pasangan Dwi Tunggal, Prabowo-Yusril
Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan, dahulu pasangan Soekarno-Hatta, sekarang Prabowo Yusril. Dia mengatakan hal ini pada Konsolidasi Pemenangan PBB di Pileg dan Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto yang digelar di Surabaya, Minggu (3/9/2023). Foto: Ist.

jpnn.com - SURABAYA - Prabowo Subianto dinilai sangat cocok berpasangan dengan Yusril Ihza Mahendra di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pasangan ini merupakan representasi Jawa dan luar Jawa, tokoh nasionalis dan agamis, militer dan sipil.

Hal tersebut dikemukakan Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor pada Konsolidasi Pemenangan PBB di Pileg dan Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto yang digelar di Surabaya, Minggu (3/9).

Kegiatan yang digelar di DBL Arena, Surabaya ini merupakan Konsolidasi di Zona 2 Partai Bulan Bintang.

Dalam acara tersebut Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra terlebih dahulu memberikan sambutan.

Dia mengakui ragu mendukung Prabowo di Pemilu 2019 lalu.

Namun kini keraguan tersebut telah pupus, bahkan sangat yakin Prabowo kandidat presiden yang paling tepat memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Menurut Yusril, keputusan mendukung Prabowo Subianto di Pemilu 2024 karena orang nomor satu di Gerindra itu dianggap telah memahami kondisi negara saat ini.

Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan seperti pasangan dwi tunggal, dahulu pasangan Soekarno-Hatta, sekarang Prabowo Yusril.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News