Acara Deklarasi Partai Gelora Bergemuruh saat Prabowo Sebut Nama Iwan Bule

Acara Deklarasi Partai Gelora Bergemuruh saat Prabowo Sebut Nama Iwan Bule
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Komjen (Purn) Mochamad Iriawan saat menghadiri acara deklarasi dukungan Partai Gelora kepada Capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) siang. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gelora resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024, Sabtu (2/9/2023).

Acara deklarasi dukungan yang dihadiri Prabowo Subianto itu digelar di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) siang.

Tampak Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Komjen (Purn) Mochamad Iriawan mendampingi bersama Sekjen A Muzani.

Tambahan dukungan dari partai baru itu membuat kekuatan yang dibangun menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 makin besar dalam upaya mengantarkan Prabowo Subianto yang disebut Ayah di kalangan milenial ini menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia.  

Di hadapan ribuan pengurus dan simpatisan Partai Gelora yang memadati ruangan Jakarta Theatre hingga ke halaman karena melebihi kapasitas, Prabowo Subianto dalam sambutannya kembali menyambut baik dukungan Partai Gelora.

"Kehadiran sosok senior di Partai Gelora seperti Anis Matta, Fahri Hamzah, dan juga artis senior seperti Dedi Mizwar bisa mempertebal perolehan suara Capres menyambut Pilpres 2024," kata Prabowo

Ada momen unik tersendiri saat Prabowo Subianto menyapa para undangan yang hadir. Salah satunya saat menyebut nama M Iriawan. Ketika nama Komjen (Purn) Iwan kemudian ditambah kata Bule, sontak seisi ruangan riuh. 

"Jabar, Jabar Iwan Bule, Jabar," teriak orang-orang di dalam ruangan yang dibarengi teriakan lain serta tepuk tangan. 

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Komjen (Purn) Mochamad Iriawan tampak hadir di acara deklarasi dukungan kepada Prabowo dari Partai Gelora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News