JPNN.com

Agama Istri Disoal, Jerinx Ancam Bakal Lakukan Hal Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 – 16:37 WIB Agama Istri Disoal, Jerinx Ancam Bakal Lakukan Hal Ini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Drumer band Superman Is Dead (SID) Jerinx tampak emosi setelah membaca salah satu komentar netizen yang mengkritik soal keyakinan sang istri, Nora Alexandra Philip.

Pria yang tubuhnya dipenuhi tato itu membalas komentar tersebut. Ia bahkan mengancam akan membunuh orang yang telah mengkritik perempuan yang baru dinikahi pada Sabtu (5/10) lalu.

“Kapan ya bela*** macam Dirga ini mau belajar jika cinta adalah cikal dari semua agama? Yang tahu Twitter Dirga tolong tag saya. Saya bukan bully dan selamanya anti bully. Tapi, jika sentralisasi persepsi sudah mengusik privasi, bunuh orang pun tak jadi masalah," tulis Jerinx di akun Twitter pribadinya, baru-baru ini.

Nora Alexandra yang beragama Islam dikebarkan telah pindah keyakinan mengikuti sang suami. Jerinx sendiri diketahui menganut agama Hindu.

Sebelumnya, sebuah akun Twitter bernama Dirga mengomentari pernikahan Jerinx SID dan Nora Alexandra. Dalam kicauannya, ia menyinggung keyakinan Nora.

"Pindah agama hak karena persoalan cinta dan laki-laki kaya @jrxsid. Semoga kamu @ncdpapl segera diberi kesadaran akal, aamiin," tulis akun tersebut.

Walhasil, tulisan Jerinx SID itu pun menuai beragam komentar nyinyir dari warganet. Mereka menyesalkan perkataan kasar pria asal Bali itu. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...