Agar Suami tak Selingkuh, Dukun Cabuli Pasien

Agar Suami tak Selingkuh, Dukun Cabuli Pasien
Agar Suami tak Selingkuh, Dukun Cabuli Pasien
BATUAMPAR  - Mengaku bisa menyembuhkan dan memperbaiki hubungan rumah tangga agar suami tak selingkuh, Nono Endin (55), warga Bengkong Dalam, menipu korbannya, Juli (30). Nono tak hanya meminta bayaran Rp1,6 juta, tapi juga menyetubuhi Juli.

Aksi dukun cabul itu dilakukan Kamis, (8/12) pukul 14.00 WIB, di penginapan wisma Wisatama, Jodoh. Korbannya pun, Juli, saat itu mau saja menuruti apa yang disyaratkan oleh kakek yang punya dua cucu ini, karena mengaku suaminya, Ismail, sudah lama tak pulang ke rumah mereka di perumahan Beverly Park Batam Kota.

"Awalnya Juli menelepon saya. Saat itu, Juli berada di dekat hotel Oasis Jodoh. Ia tahu nomor saya karena dikasih sama kenalannya yang juga kawan saya. Juli sendiri yang bilang minta bantu untuk berobat," ujar Nono.

Setelah keduanya sepakat dengan syarat maupun tarif mahar, Nono meluncur ke penginapan Wisatama Jodoh. Disana Nono menunggu Juli dalam kamar penginapan. Tak lama, Juli datang dan langsung masuk kamar.

BATUAMPAR  - Mengaku bisa menyembuhkan dan memperbaiki hubungan rumah tangga agar suami tak selingkuh, Nono Endin (55), warga Bengkong Dalam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News