Agar Tak Jenuh, Bonus Istirahat

Agar Tak Jenuh, Bonus Istirahat
Mesut Oezil (kanan) dan Sami Khedira. Foto: AP Photo/Michael Probst
BONUS khusus diberikan der trainer Jerman Joachim Loew kepada tiga penggawa andalannya Mesut Oezil, Philipp Lahm, dan Sami Khedira. Bukan berupa uang, melainkan kesempatan untuk beristirahat dari agenda internasional.

Ya, setelah melibas Kazakhstan empat gol tanpa balas, kemarin dini hari, di kualifikasi Euro 2012. Berikutnya tim berjuluk Panser tersebut akan bertarung di partai uji coba melawan Australia, 29 Maret nanti di Borussia-Park, Monchengladbach.

Nah, ketika melawan Australia, DFB alias asosiasi sepak bola Jerman membolehkan ketiga pemain itu untuk tidak ikut serta. Mereka dibebaskan kembali bergabung dengan klubnya masing-masing. Oezil dan Khedira ke Real Madrid serta Lahm ke Bayern Munchen.

Oezil dan Khedira memang dibutuhkan Real yang musim ini masih bertarung di tiga kompetisi berbeda. Mereka berada di urutan kedua Liga Primera Spanyol, menembus final Copa del Rey, dan mencapai perempat final Liga Champions.

BONUS khusus diberikan der trainer Jerman Joachim Loew kepada tiga penggawa andalannya Mesut Oezil, Philipp Lahm, dan Sami Khedira. Bukan berupa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News