Agassi Seharusnya Kena Sanksi

Agassi Seharusnya Kena Sanksi
Foto : AFP
PARIS - Pengakuan Andre Agassi di biografinya yang berjudul Open: An Autobiography, memantik reaksi banyak pihak. Salah satunya dari mantan petenis nomor satu dunia Marat Safin. Pria yang baru saja mundur dari tenis profesional itu beranggapan bahwa Agassi mestinya menerima sanksi dari perbuatannya.

Menurut Safin, Agassi tidak pantas lagi menyandang seluruh gelar yang dia petik selagi masih aktif. Dengan kata lain, pria plontos itu seharusnya dengan kesadaran sendiri menyerahkan semua trofi turnamen, gelar grand slam, beserta seluruh hadiah uang yang diterimanya.

   

"Saya tidak sedang membela ATP. Tapi semua pengakuan dia telah menempatkan dirinya sendiri di posisi yang sulit," kata Safin, sebagaimana dikutip Associated Press.

   

"ATP telah mengizinkan dia memenangkan turnamen dan banyak uang. Mereka menyimpan rahasianya. Agassi sendiri berbuat kejam kepada ATP karena membiarkan ini terjadi," lanjut kakak Dinara Safina itu.

   

PARIS - Pengakuan Andre Agassi di biografinya yang berjudul Open: An Autobiography, memantik reaksi banyak pihak. Salah satunya dari mantan petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News