Agatha Chelsea Pilih Fokus Bernyanyi Ketimbang Main Film

Agatha Chelsea Pilih Fokus Bernyanyi Ketimbang Main Film
Agatha Chelsea. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sejak memutuskan terjun ke dunia hiburan, artis muda Agatha Chelsea rupanya sudah mencoba berbagai kegiatan.

Selain bernyanyi, Agatha Chelsea juga pernah mencoba menjadi model, host dan bermain dalam film layar labar.

"Saya menyukai tantangan, dan bagi saya mencoba melakukan banyak hal baru itu menyenangkan," tutur Agatha Chelsea saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut pemain film Basket Mata Dewa, dengan berada di lingkungan yang berbeda dari rutinitas dia bisa mengenal karakter, kebiasaan, budaya dari banyak orang.

"Saya menikmati setiap proses belajar yang saya lakukan karena dari situ bukan hanya menambah pengalaman dan wawasan, tetapi juga mendapat banyak teman," jelasnya.

Dari berbagai profesi yang dicoba, Agatha mengaku kesulitan dalam berakting. Apalagi saat harus mendalami karakter yang akan diperankan.

"Berbeda dengan nyanyi karena dari kecil saya sudah belajar menyanyi. Setiap lirik lagu yang keluar dari mulut saya itu benar-benar dari dalam hati loh," tuksnya.

Ditanya mana yang akan dipilih, antara akting, nyanyi, modeling dan host, Agatha memilih untuk melanjutkan kariernya di dunia tarik suara.

Dari berbagai profesi yang dicoba, Agatha Chelsea mengaku kesulitan dalam berakting. Apalagi saat harus mendalami karakter yang akan diperankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News