Tantangan Agatha Chelsea Main di Film The Sacred Riana

Tantangan Agatha Chelsea Main di Film The Sacred Riana
Agatha Chelsea. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Agatha Chelsea ikut bermain dalam film The Sacred Riana: The Beginning. Dalam film bergenre horor itu, Agatha Chelsea berperan sebagai Lusi (teman baik Riana).

Dara yang didapuk menjadi Co Host Idola Junior 2018 ini begitu antusias karena akan beradu akting dengan Riana. 

Bagi Agatha Chelsea, bermain film horor menjadi tantangan tersendiri. Karena menurutnya, perlu tenaga ekstra saat menjalani syuting.

"Banyak adegan ekstrem yang cukup menguras tenaga, tapi dari semua ini saya jadi belajar. Senang juga nambah ilmu dari pengalaman orang lain yang lebih senior dan lebih lama berkecimpung di dunia seni peran," kata Agatha Chelsea ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun diakui Agatha, kesehatannya sempat ngedrop saat menjalani syuting. Tapi dia berusaha untuk tetap bertahan dan menyelesaikan pekerjaannya.

"Saya harus profesional. Apa yang sudah saya terima dan menjadi pekerjaan saya, harus saya bereskan sampai akhir. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya," jelasnya.

Menjalani syuting selama satu minggu di Tegal, Jawa Tengah, Agatha mengaku tak mengalami kejadian yang menakutkan. "Enggak menemui kejadian aneh, karena pada dasarnya saya tidak mempunyai kemampuan untuk melihat hal-hal gaib," tukasnya.

Setelah film The Sacred Riana, Agatha mengungkapkan bahwa dirinya akan memulai syuting untuk beberapa film lainnya.

Bagi Agatha Chelsea, bermain film The Sacred Riana: The Beginning menjadi tantangan tersendiri. Karena menurutnya, perlu tenaga ekstra saat menjalani syuting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News