Agent&Co Gelar Promo Funtastic4 Bagi Klien Baru

Agent&Co Gelar Promo Funtastic4 Bagi Klien Baru
Agent&Co merayakan hari jadi yang ke-4 dengan mengadakan promo Funtastic4 bagi klien baru. Foto: dok. Agent&Co

jpnn.com, JAKARTA - PT Global Alih Daya (Agent&Co) mencapai pendapatan dua kali lipat pada 2022, dari tahun sebelumnya. Perseroan kini memiliki lebih dari 25 klien dan 1.000 agent yang telah mendapatkan pekerjaan.

Selain itu, platform komunitas yang dikembangkan dengan brand Tangkas by Agent&Co juga berhasil mencapai 8.250 users dalam waktu kurang dari satu tahun.

"Platform ini untuk mencari pekerjaan, training, dan mendapat uang tambahan dengan mengerjakan misi," kata Agung Susanto, CEO dan Founder Agent&Co dalam keterangannya, Selasa (11/4).

Pada 2022, Agent&Co memiliki service project dengan model bisnis variable berdasarkan outcome-based yang memungkinkan klien untuk membayar jasa berdasarkan hasil akhir yang dilakukan oleh talent, baik untuk Contact Center, Outbound Management, maupun Collection.

Sementara itu, merayakan hari jadi yang ke-4, Agent&Co menggelar serangkaian acara bertema Funtastic 4 di The Grove Suite by Grand Aston, Jakarta.

"Acara ini sebagai ucapan terima kasih kepada klien dan partner yang selama ini sudah mendukung dan membantu selama empat tahun ini," ujarnya.

Ungkapan rasa syukur itu juga terwujud dengan mengadakan aksi berbagi takjil dan bantuan sembako kepada warga di sekitar kantor Agent&Co.

Guna mendukung kemeriahan acara, Agent&Co memberikan berbagai keuntungan kepada klien baru dengan mengadakan program promo Funtastic 4.

Agent&Co merayakan hari jadi yang ke-4 dengan mengadakan promo Funtastic4 bagi klien baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News