WOM Finance Kini Melayani Pembiayaan Motor Listrik, Ada Promo

WOM Finance Kini Melayani Pembiayaan Motor Listrik, Ada Promo
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance). Foto dok WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyambut peluang untuk menyalurkan pembiayaan motor listrik bagi masyarakat.

Program pembiayaan motor listrik ini turut mendukung program pemerintah dalam mewujudkan sistem transportasi yang ramah lingkungan.

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan model pembiayaan motor listrik secara bisnis mirip dengan pembiayaan motor berbahan bakar bensin yang sudah menjadi produk eksisting WOM Finance saat ini.

Cara pengajuannya pun masih sama, konsumen bisa langsung mendatangi kantor cabang WOM Finance atau dealer rekanan.

“WOM Finance per 10 Maret 2023 sudah bisa melayani pengajuan motor listrik di seluruh kantor cabang wilayah Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) dan Banten. Saat ini kami memang fokus di area-area tersebut dahulu untuk melihat antusiasme konsumen dan ke depannya tentunya kami akan membuka layanan pembiayaan motor listrik di seluruh kantor cabang WOM Finance mulai dari Sumatera hingga Sulawesi,” jelas Wibowo.

WOM Finance melihat animo masyarakat terhadap kendaraan listrik pun mulai tumbuh, dipengaruhi oleh meningkatnya pemahaman masyarakat akan pentingnya konsep green living, penambahan infrastruktur pengisian baterai kendaraan listrik, serta munculnya beberapa produsen kendaraan listrik yang menyediakan berbagai merek.

Wibowo menambahkan WOM Finance telah menggandeng delapan brand motor listrik, yaitu Volta, Gesits, Selis, Rakata, Alessa, Alva One, Davigo, dan Smoot.

Diharapkan kedepannya animo masyarakat akan terus meningkat untuk mendongkrak penjualan kendaraan listrik di Tanah Air.

Cara pengajuannya pun masih sama, konsumen bisa langsung mendatangi kantor cabang WOM Finance atau dealer rekanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News