Speaker Bluetooth KiiP Wireless Y7, Mudah Dibawa Tahan 15 Jam

Speaker Bluetooth KiiP Wireless Y7, Mudah Dibawa Tahan 15 Jam
PT Kiip Kiip Indonesia menghadirkan Speaker bluetooth Kiip Y7, yang dikemas dengan suara jernih dengan segudang fitur lainnya. Foto dok Kiip Kiip Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Kiip Kiip Indonesia menghadirkan Speaker bluetooth Kiip Y7, yang dikemas dengan suara jernih dengan segudang fitur lainnya.

Dengan desain yang ramping dan modern berdiameter 9 cm dan tinggi 15 cm, membuatnya mudah dibawa kemana pun kalian pergi.

Tambahan lampu LED RGB menambah sentuhan visual yang akan memberi kamu pertunjukan cahaya luar biasa yang menambah pengalaman saat mendengarkan musik.

Lampu tersebut dapat disesuaikan dengan preferensi kamu dan dapat diatur agar berkedip mengikuti irama musik.

“Speaker Bluetooth Y7 ini adalah salah satu produk audio unggulan kami yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa, tanpa kabel/ukuran yang besar. Kami yakin produk ini akan menjadi favorit di kalangan pengguna musik di mana saja," ujar CEO Pt Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring.

Untuk tampilannya, pada bagian atas terdapat logo Kiip, di bagian samping terdapat tombol navigasi (untuk mengatur volume, warna dan bluetooth).

Selain itu terdapat port USB Type C dan Micro SD sehingga pengguna bisa lebih flexibel memilih sumber file musik yang akan dimainkan.

Dari segi spesifikasi, speaker ini dilengkapi dengan serangkaian fitur yang membuatnya menonjol dari speaker lainnya.

Speaker Bluetooth Y7 ini adalah salah satu produk audio unggulan kami yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa, tanpa kabel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News