Ramadan, The Body Shop Hadirkan Koleksi Gift & Ajak Berbagi Kebaikan

Ramadan, The Body Shop Hadirkan Koleksi Gift & Ajak Berbagi Kebaikan
Rangkaian produk The Body Shop. Foto dok The Body Shop

jpnn.com, JAKARTA - The Body Shop® Indonesia kembali berbagi kebaikan melalui koleksi hantaran (gift) yang memiliki esensi lebih dari sebuah barang atau benda, yang menghasilkan seribu langkah kebahagiaan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Di bawah kemitraan dengan WeCare.id dan Yayasan Kaki Kita Sukasada (YKKS), The Body Shop® melalui kampanye Bring Back Our Bottles (BBOB) ingin menyerukan peran serta aktif masyarakat luas untuk mengembalikan kemasan sampah plastik yang nantinya akan diproduksi menjadi kaki palsu untuk kaum disabilitas yang membutuhkan.

“The Body Shop® Indonesia yang dikenal sebagai sustainable beauty brand dan memposisikan diri sebagai destinasi gift produk kecantikan di Indonesia kali ini menghadirkan berbagai gift yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan cocok diberikan kepada orang-orang tercinta, mulai dari rangkaian Skincare, Bodycare, dan Fragrance," ujar Ridha Ichsani, PR & Advocacy Manager The Body Shop® Indonesia.

"Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk mengembalikan kemasan kosong ke toko-toko kami karena melalui kampanye BBOB kemasan plastik tersebut akan didaur ulang dan diproduksi menjadi kaki palsu untuk penyandang disabilitas yang membutuhkannya," imbuhnya.

Salah satu gift yang menarik di bulan Ramadan ini adalah edisi spesial, yaitu kerja sama The Body Shop® dan Ramahija.

Ramahija merupakan unit perusahaan sosial yang dibentuk untuk memberdayakan masyarakat adat Pulau Timor, dan berkomitmen untuk mendorong masyarakatnya menyadari nilai mereka, serta mempertahankan budayanya melalui praktik bisnis yang berkelanjutan.

Dalam mewujudkan tujuannya memproduksi kaki palsu untuk kaum difabel, The Body Shop® Indonesia bermitra dengan impact partners yaitu WeCare.id dan Yayasan Kaki Kita Sukasada, yang juga ingin menyebarkan kebaikan dan merayakan kebersamaan dengan partisipasi aktifnya.

WeCare.id akan memfasilitasi pendampingan dan mentoring YKKS dalam pengembangan organisasi dan membantu menghubungkan YKKS kepada calon penerima manfaat kaki palsu plastik.

The Body Shop® Indonesia yang dikenal sebagai sustainable beauty brand dan memposisikan diri sebagai destinasi gift produk kecantikan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News