Kyura Beauty Raih Penghargaan Indonesia Beauty Brand Award 2023

Kyura Beauty Raih Penghargaan Indonesia Beauty Brand Award 2023
Produk kecantikan Kyura Beauty. Foto dok Kyura Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Kyura Beauty meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Beauty Brand Awards 2023, yang digelar oleh Beauty Brand Marketing Association untuk Best Seller High Class Beauty Brand Category, pada (20/3) di Royal Tulip Hotel Jakarta.

Penghargaan ini diberikan oleh Beauty Brand Marketing Association karena dinilai konsisten terhadap produknya dengan memakai produk-produk formula tinggi.

“Kyura salah satu brand yang dari dulu selalu serius dalam pembuatan formulasinya. Mereka menunjukan itu dengan sangat konsisten dan mereka hanya membuat produk-produk dengan formula tinggi," ujar Abraham Budi Pranoto selaku Leader Beauty Brand Marketing Association.

Kyura Beauty merupakan sebuah brand lokal skincare dengan highest level formula yang telah berdiri sejak 2021.

Diproduksi oleh PT Bharata Internasional Pharmaceutical di Cilacap Jawa Tengah, Kyura mengembangkan berbagai inovasi dan teknologi canggih sebagai upaya untuk memaksimalkan formula multifungsi dalam pembuatan produknya.

Produk-produk Kyura diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan tertinggi dan berkualitas untuk menciptakan hasil yang nyata pada kulit.

Selain formulasinya yang tinggi, produk Kyura juga aman dan bisa dipakai untuk mengatasi permasalahan jenis kulit apa pun.

Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi Kyura berharap dapat terus memberikan solusi permasalahan kulit untuk wanita-wanita Indonesia.

Kyura salah satu brand yang dari dulu selalu serius dalam pembuatan formulasinya. Mereka menunjukan itu dengan sangat konsisten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News