Agnes, Lagu Penyemangat

Agnes, Lagu Penyemangat
Agnes Monica saat gladi bersih Pembukaan Sea Games di Jakabaring, Palembang, 10/11/11. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
AGNES Monica melakukan check sound untuk membawakan sebuah lagu pada acara opening SEA Games, di Gelora Sriwijaya, Kamis (10/11). Lagu yang dibawakannya adalah Together we Will Shine (Kita Bisa).

Dalam kesempatan bergengsi itu, Agnes diiringi dengan music dari Idea Percusi. Tampak Agnes latihan dengan penuh percaya diri. Penampilannya saat latihan dengan mengenakan kaos putih dibalut dengan celana pendek, semakin memberi warna tersendiri bagi penyanyi yang hits dengan tembang ‘Pernikahan Dini’ dini.

Usai Check sound, Agnes mengaku bangga telah dipercaya membawakan lagu saat pembukaan SEA Games. “Mudah-mudahan dengan lagu yang saya bawakan, peserta SEA Games bisa bersemangat. Dan saya ikut mendukung sepenuhnya pelaksanaan SEA Games ini terutama melalui lagu yang saya bawakan,” bebernya.

Keberadaan Agnes saat latihan di Gelora Sriwijaya menjadi hiburan khusus bagi peserta lainnya yang juga sedang latihan. Bahkan tanpa dikomando, begitu keberadaan Agnes tercium oleh pengunjung yang datang saat memasuki Gelora Sriwijaya, cewek berambut pirang itu langsung diserbu oleh pengunjung.

AGNES Monica melakukan check sound untuk membawakan sebuah lagu pada acara opening SEA Games, di Gelora Sriwijaya, Kamis (10/11). Lagu yang dibawakannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News