Serasa Ulang Tahun Pernikahan

Serasa Ulang Tahun Pernikahan
Serasa Ulang Tahun Pernikahan
JAKARTA - Kiki Amalia masih aktif berkegiatan. Usia kehamilannya yang hampir enam bulan tidak menghalangi istri penjaga gawang tim nasional Markus Horison itu. Dia tidak terganggu dengan perubahan kondisi tubuhnya. Saat tampil di fashion show kemarin, dia tetap lincah dengan mengenakan high heels.

Acara itu merupakan bagian dari prosesi pembukaan gerai perawatan kulit Body's Secret di Sheraton Media Hotel & Towers, Jakarta Pusat, milik sosialita Fifie Buntaran. Kiki menyatakan, meski perutnya membesar, dirinya nyaman saat mengenakan kebaya putih dengan rambut yang disanggul tinggi. "Aku nggak bermasalah pakai baju begini. Aku malah jadi ingat pas nikah. Jadi kayak anniversary, nih. Pas November lagi," katanya.

Baju yang dipakai Kiki adalah kebaya putih panjang yang mirip kebaya yang dia gunakan untuk pernikahan. "Pas setahun loh aku nggak pakai kebaya. Terakhir waktu nikah. Pintar nih desainernya. Tahu aja ya, dipas-pasin," ungkap perempuan kelahiran 26 November 1981 tersebut.

Mengenakan kebaya dan dandanan lengkap, Kiki merasa biasa. Hanya, ketika hendak diwawancarai, dia meminta wartawan dan cameraman yang mengerubungi dirinya menjaga jarak. "Aduh, jangan deket-deket. Takut perutnya kepentok," ujarnya. Menanti kelahiran bayi, dia tidak punya persiapan yang berlebih. Dia juga belum membeli perlengkapan bayi. "Nanti saja, nunggu suami," tuturnya.

JAKARTA - Kiki Amalia masih aktif berkegiatan. Usia kehamilannya yang hampir enam bulan tidak menghalangi istri penjaga gawang tim nasional Markus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News