Agnes Monica Kantongi Dukungan Michael Bolton

Agnes Monica Kantongi Dukungan Michael Bolton
Agnes Monica Kantongi Dukungan Michael Bolton
SUPPORT terhadap Agnes Monica untuk memenangi MTV Europe Music Awards 2011 kategori World Wide Act Asia Pacific tidak hanya datang dari penggemarnya di Indonesia. Dukungan juga datang dari artis luar negeri.

Setelah penyanyi dan produser AS Mike Posner yang terang-terangan mengajak para penggemarnya untuk vote Agnes, giliran Michael Bolton yang melakukan hal itu. Ajakan untuk ramai-ramai memilih Agnes ditulis penyanyi senior tersebut di website pribadinya, www.michaelbolton.com.

Di blog website tersebut, dia menulis subject Vote for Agnes Monica yang isinya mengajak para fans untuk mendukung penyanyi multitalenta tersebut. Agnes merupakan salah seorang penyanyi yang berduet dengan Michael Bolton di album terbarunya. Agnes dan Bolton menyanyikan lagu Said I Loved You But I Lied.

Di Indonesia ajakan untuk ramai-ramai memilih Agnes disebarkan dengan beragam cara. Mulai sosial media hingga broadcast di BlackBerry Messenger.

SUPPORT terhadap Agnes Monica untuk memenangi MTV Europe Music Awards 2011 kategori World Wide Act Asia Pacific tidak hanya datang dari penggemarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News