Agnes Suka Punya Kekasih Posesif

Agnes Suka Punya Kekasih Posesif
Agnes Suka Punya Kekasih Posesif
TENTANG karir, kesuksesan, dan gaya Agnes Monica memang bisa dikupas tuntas. Dia tidak keberatan untuk berbagi tentang itu. Tetapi, tentang kehidupan pribadi, itu adalah bagian tersulit.

Sebab, dia termasuk pesohor yang menutupi kehidupan pribadinya ke media. Kehidupan pribadi yang dimaksud adalah masalah percintaannya, bukan keluarga.

Kalau masalah keluarga, dia termasuk tipe anak yang sangat mencintai keluarganya. Dia menjadi seperti sekarang berkat dukungan penuh keluarga. Sejak usianya remaja, berkali-kali dia dikabarkan dekat dengan seorang pria. Sebut saja, mentalis Deddy Corbuzier, Dirly Idol, Afgan, dan bintang sinetron Rezky Aditya.

Namun, hingga saat ini tak ada satu pun yang dikonfirmasi kebenarannya. Menurut Agnes, masalah pribadi tidak boleh dikonsumsi publik. Dia ingin dikenal sebagai entertainer yang berkualitas. Besar karena memiliki karya yang juga besar, bukan sensasi atau kehidupan pribadi.

TENTANG karir, kesuksesan, dan gaya Agnes Monica memang bisa dikupas tuntas. Dia tidak keberatan untuk berbagi tentang itu. Tetapi, tentang kehidupan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News