Agnes Tampil Cantik dengan Rok Batik

Agnes Tampil Cantik dengan Rok Batik
Agnes Tampil Cantik dengan Rok Batik
JAKARTA - Agnes Monica tampil menawan. Hadir sebagai digital host dalam pengumuman nominasi American Music Awards (AMAs) 2010 di The Mixing Room, JW Marriott, Los Angeles, kemarin WIB, artis multitalenta itu terlihat cantik.

Agnes mengenakan atasan strapless gold yang dipadu dengan rok pendek bercorak batik. Bersanding dengan selebriti dunia semacam David Lehre, personel "N Sync Lance Bass, serta tiga besar American Idol yaitu Danny Gokey, Agnes terlihat begitu percaya diri.

Pujian pun mengalir untuk Agnes. Itu terlihat di akun Twitter miliknya. Beberapa follower menanyakan baju yang dikenakannya itu. Baju tersebut merupakan desainnya sendiri. "It"s ANYE collection," retweet Agnes kepada sang penanya, untuk menjelaskan asal baju. ANYE adalah merek clothing line yang dirintis Agnes.

Lebih jauh, saat ajang musik bergengsi di Amerika Serikat (AS) itu dihelat pada 21 November mendatang, juri Indonesian Idol tersebut pun didapuk sebagai salah seorang host di red carpet.

JAKARTA - Agnes Monica tampil menawan. Hadir sebagai digital host dalam pengumuman nominasi American Music Awards (AMAs) 2010 di The Mixing Room,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News