Paris Hilton Kemalingan Lagi

Paris Hilton Kemalingan Lagi
Paris Hilton. Foto : Hollywood-celebrities.Com
RUMAH Paris Hilton di Los Angeles kembali dibobol maling. Petugas di LA, baru saja menangkap seorang pria mencurigakan yang yang diduga baru saja mencuri barang berharga di rumah Hilton.

   

Juru bicara kepolisian setempat, Bruce Borinanh, seperti dikutip Associated Press, mengatakan, seorang pria tiba-tiba masuk melalui pintu gerbang menggunakan sepeda motor. Pria itu kemudian menggedor-gedor pintu dan menolak perintah penjaga untuk pergi. Sempat terjadi baku hantam antara pria itu dengan petugas keamanan.

“Lelaki itu ditangkap karena penganiayaan terhadap petugas. Dia juga kami periksa karena memaksa masuk ke rumah secara memaksa,” kata petugas itu.

Bruce mengatakan, pria yang disembunyikan identitasnya tersebut masih diinterogasi. Tidak diketahui pasti apakah Paris berada di rumah saat peristiwa terjadi. Apa saja barang yang hilang juga masih dalam penyelidikan.

RUMAH Paris Hilton di Los Angeles kembali dibobol maling. Petugas di LA, baru saja menangkap seorang pria mencurigakan yang yang diduga baru saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News