Agnez Mo: Buat Saya, Itu Jahat

Agnez Mo: Buat Saya, Itu Jahat
Agnez Mo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo sedih karena banyak yang nyinyir kepadanya terkait pernyataan tidak memeiliki darah Indonesia.

Ia juga tidak menyangka ada yang memutarbalikkan hasil wawancara dalam tayangan Build Series by Yahoo.

"Sedih pasti ada, karena kok bisa ya, ada orang yang punya hati sengaja memutar kata untuk benefit mereka. Buat saya itu jahat, niatnya udah jahat," kata Agnez Mo saat melakukan panggilan video dengan Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Meski begitu, pelantun Coke Bottle itu tidak mau marah dengan kejadian tersebut. "Aku enggak marah. Karena kebanyakan mereka mendukung," kata Agnez Mo.

Pesohor kelahiran 1 Juli 1986 itu menegaskan bahwa dirinya adalah orang Indonesia. Hal itu menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier terkait status kewarganegaraannya.

"Lu tuh sebenarnya orang Indonesia bukan sih Nez?," tanya Deddy Corbuzier.

"What a funny question, semua orang tahu saya ini orang Indonesia. Bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia, makanya kenapa setiap interview yang ditanya kamu orang Indonesia," jelasnya.

Agnez Mo memastikan tidak pernah menutup-nutupi identitas diri sebagai orang Indonesia. Dia bahkan merasa selalu memberi tahu dirinya orang Indonesia saat berkarier di luar negeri. (mg3/jpnn)

Penyanyi Agnez Mo sedih karena banyak yang nyinyir kepadanya terkait pernyataan tidak memeiliki darah Indonesia.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News