Tuai Polemik, Agnez Mo: Banyak yang Tiba-Tiba Jadi Pakar Bahasa

Tuai Polemik, Agnez Mo: Banyak yang Tiba-Tiba Jadi Pakar Bahasa
Agnez Mo di Istana Kepresidenan. Foto: M Fathra N.I/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo menyoroti banyaknya orang yang menyalahartikan pernyataannya terkait darah Indonesia. Menurutnya, sejumlah oknum merasa jadi pakar bahasa sehingga menyudutkan dirinya.

"Banyak yang tiba-tiba jadi pakar bahasa, jangan cuma bedah kata-kata 30 detik dari 27 menit interview. Pertama, konteksnya adalah yang wawancara saya itu, bukan pertama kali wawancara saya. So beliau sudah tahu saya orang Indonesia," kata Agnez Mo dalam vlog terbaru Deddy Corbuzier, Jumat (29/11).

"Contohnya gini, lu punya teman, teman lu tahu lu orang Indonesia, enggak perlu lagi eh gue orang Indonesia," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo juga menegaskan bahwa dirinya adalah orang Indonesia. Dia menjawab peryataan Deddy Corbuzier yang terkesan berkelakar.

"Lu tuh sebenarnya orang Indonesia bukan sih Nez?," tanya Deddy Corbuzier.

Pelantun Coke Bottle itu spontan tertawa mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier.

"What a funny question, semua orang tahu saya ini orang Indonesia. Bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia, makanya kenapa setiap interview yang ditanya kamu orang Indonesia," jelasnya.

Agnez Mo memastikan tidak pernah menutup-nutupi identitas diri sebagai orang Indonesia. Agnez Mo bahkan merasa selalu memberi tahu dirinya orang Indonesia saat berkarier di luar negeri.

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo juga menegaskan bahwa dirinya adalah orang Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News