Agnez Mo dan Puluhan Artis Meriahkan TikTok Awards Indonesia

Agnez Mo dan Puluhan Artis Meriahkan TikTok Awards Indonesia
Agnez Mo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan, TikTok Awards Indonesia 2020 bakal digelar hari ini, Sabtu (30/1) mulai pukul 17.00 WIB.

Digagas RCTI bersama TikTok, ajang ini untuk pertama kalinya memberi penghargaan kepada para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas setahun terakhir.

"Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat," Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Sabtu (30/1).

Sebanyak 14 kategori penghargaan akan diberikan dalam TikTok Awards Indonesia 2020.

Terdiri dari 6 kategori Public Vote, pemenangnya berdasarkan vote terbanyak masyarakat, ditambah 8 kategori Judges Pick, yang pemenangnya dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

"Sepanjang tahun lalu pun kami melihat bagaimana para kreator baru bermunculan dengan konten yang berhasil menghibur serta menginspirasi banyak orang," beber Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia.

Acara TikTok Awards Indonesia digelar di salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk dan disiarkan secara langsung di layar RCTI pukul 17.00 WIB.

Salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 nanti adalah Agnez Mo.

Ajang penghargaan, TikTok Awards Indonesia 2020 bakal digelar hari ini, Sabtu (30/1) mulai pukul 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News