Agnez Mo: Kayaknya Saya Makan Baterai

Agnez Mo: Kayaknya Saya Makan Baterai
Agnes Monica. Foto: Instagram

jpnn.com - Di tengah kesibukannya mewujudkan ambisi go internasional, Agnez Monica masih punya waktu untuk berbisnis. Baru-baru ini dia membuka usaha kuliner.

Tenang, penyanyi dengan nama panggung Agenez Mo ini tak ikut-ikutan seleb tanah air lainnya membuka toko oleh-oleh kekinian kok. Dia membuka sebuah restoran Manado.

Agnes yang kini lebih banyak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat itu mengaku sudah lama ingin membuka resto, coffee shop, dan cake shop.

’’Kami sekeluarga doyan makan enak. Terutama my mom. Tahu tempat makan enak di mana aja,’’ ujarnya di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8).

Sampai beberapa bulan lalu, Chloe Xaviera, si keponakan yang juga terjun ke dunia entertainment, menjalani syuting film tentang memasak.

Momen itu menjadi trigger untuk mewujudkan rencana yang sejak lama tidak kunjung terealisasi. Tidak tanggung-tanggung, Agnez menyiapkan tiga item sekaligus, resto dengan masakan Manado, coffee shop, dan cake shop.

’’Startnya dari resto menu Manado ini dulu,’’ ucapnya.

Agnez didukung keluarga dan tim yang solid. Teamwork yang kuat diyakini menjadi kunci meraih mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan.

Di tengah kesibukannya mewujudkan ambisi go internasional, Agnez Monica masih punya waktu untuk berbisnis. Baru-baru ini dia membuka usaha kuliner.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News