Agnez Mo Rindu Kuliner Indonesia

Agnez Mo Rindu Kuliner Indonesia
TIGA LAGU: Agnez Mo tampil dalam Bright Awards 2017 yang berlangsung di Studio 14 MNCTower, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (6/12). Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Penyanyi multi talenta Agnes Mo kembali ke Indonesia. Dia tampil dalam peluncuran 7-seats City SUV Glory 580 di kotakasablaka. Menggunakan baju berwarna merah. Agnes tampil memukau didepan pengemarnya.

Sejumlah tembang hits dinyanyikan untuk menghibur mereka. maklum, belakangan ini, Agnes memang jarang mucul, dia tinggal dan berkarir di AS.

Kerinduan akan tanah kelahirannya pun diungkapkan Agnes. Salah satunya kuliner indonesia. kepulangan ini dimanfaatkan untuk berburu kuliner. ”Kangen masakan Indonesia, makanya dari kemarin kan (makan kuliner Indonesia). Untungnya restoran gue juga restoran Manado. Jadi hampir tiap hari, makan makanan manado," ungkap Agnez Mo saat ditemui di Mall Kasablanka, Kamis (19/7)

Selain itu, artis bernama asli Agnes Monica ini mengungkapkan bahwa kepulangannya ke Indonesia juga disambut kesibukan yang cukup padat.

"Ya lumayan, bukan lumayan sih, sibuk banget terutama kepulangan kali ini gitu. Karena banyak syuting, udah gitu syuting untuk The Voice juga. Jadi, lumayan cukup banyak," lanjut Agnez Mo.

Belum lagi album terbarunya yang rencananya dirilis minggu depan. Album yang dia garap bersama musisi AS Chris Brown itu sudah selesai penggarapannya pada 20 Juli ini.

"Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu di Amerika ya, dan itu pre-sale atau pre-save-nya di semua digital platform dan lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu," ucap artis yang didaulat sebagai brand ambassador 7-seats City SUV Glory 580 itu.

Album terbaru yang dibuatnya berkerjasama dengan Chris Brown yang berjudul Overdose. Kehadiran album tersebut sangat ditungu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termaksud fans agnez yang dikenal sebagai Agnation. Apalagi, kedekatan Agnez dengan Chris Brown sempat menjadi perbincangan hangat di publik tanah air. (cr3)


Penyanyi multi talenta Agnes Mo kembali ke Indonesia. Dia tampil dalam peluncuran 7-seats City SUV Glory 580 di kotakasablaka.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News