Persaingan Kaka, Marcell dan Agnez Mo Semakin Memanas

Persaingan Kaka, Marcell dan Agnez Mo Semakin Memanas
Kaka Slank dengan salah satu peserta The Voice Kid Indonesia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat, The Voice Kids Indonesia 2018 terus bergulir. Bahkan babak blind auditions yang berlangsung Kamis (5/7) malam berjalan semakin seru. 

Memasuki episode kedua ini, para coaches semakin dibuat penasaran dengan banyaknya bakat-bakat baru yang memukau.

Persaingan para coaches, Kaka, Marcell, dan Agnez Mo pun semakin memanas. Tadi malam sebanyak 9 peserta anak berhasil lolos terpilih dengan masing-masing coaches. 

Kesia, peserta asal Klaten, Jawa Tengah, membuka kemeriahan panggung The Voice Kids Indonesia dengan menyanyikan lagu berjudul Anak Jalanan.

Kemampuannya berhasil membuat coach Kaka Slank memutar kursi untuknya. 

Kesia yang mulai bernyanyi dari usia 3 tahun ini jelas memiliki karakter vokal yang kuat. Hal itulah yang akhirnya membuat dia berhasil masuk dalam Tim Kaka. 

Selain Kesia, dua peserta yang cukup mencuri perhatiab yaitu ada Moses dan Andini. Moses yang baru berusia 10 tahun ini berhasil membuat ketiga coaches memutar kursi karena melihat aksi rock-nya.

Melantunkan lagu berjudul Welcome To The Jugle milik Gun N Roses, dia terlihat sangat menguasai panggung hingga membuat ketiga juri berdiri menikmati. 

Memasuki episode kedua The Voice Kids Indonesia 2018, para coaches semakin dibuat penasaran dengan banyaknya bakat-bakat baru yang memukau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News