Di Balik Video Mesra Agnez Mo dan Chris Brown, Ternyata!

Di Balik Video Mesra Agnez Mo dan Chris Brown, Ternyata!
Agnez Mo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, LOS ANGELES - Setelah merilis album internasional X dan berduet dengan Chris Brown untuk single On Purpose pada 2017, Agnez Mo kembali menyiapkan sebuah proyek. Pelantun Long As I Get Paid itu tampaknya akan berkolaborasi lagi dengan Brown.

Kemarin (20/6) sebuah video singkat diunggah Agnez ke akun Instagram-nya. Begitu pun di Instagram Chris Brown.

Video yang diunggah menunjukkan Agnez dan Brown bermesraan di pantai. Sebagai caption, Agnez hanya menyebut akun Instagram Brown tanpa sepatah kata.

Video yang diunggah Agnez dan Brown adalah teaser untuk proyek kolaborasi kedua mereka. Proyek tersebut bahkan sudah ’’dibocorkan’’ manajemen Agnez, Wright Entertainment Group (WEG).

Tiga minggu lalu, mereka mengunggah foto di Instagram story tentang proyek tersebut. Foto itu masih bisa dilihat di highlight di akun @wegmusic.

Konsep fotonya mirip dengan klip yang diunggah dua musisi tersebut. Yakni, sama-sama berlokasi di pantai dan menggambarkan kemesraan keduanya. ’’You. And I,’’ tulis WEG di foto. Pihaknya menge-tag akun Instagram Agnez dan Brown.

Di samping itu, mereka me-repost video singkat, sama seperti yang diunggah pelantun Coke Bottle tersebut. Meski begitu, tim WEG maupun anak perusahaan mereka, 300 Entertainment, belum mengonfirmasikan judul maupun tanggal rilis proyek Agnez-Brown tersebut.

Sebenarnya Agnez dan Brown menunjukkan tanda-tanda akan berkolaborasi sejak 30 Mei. Saat itu Agnez mengunggah foto mereka ke akun Instagram-nya. Bagian caption pun hanya diisi Agnez dengan titik-titik tanpa ada kata atau kalimat.

Video yang menggambarkan Agnes Mo dan Chris Brown bermesraan di pantai, terkait dengan proyek baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News