Agni Pratistha Akhirnya Minta Maaf

Agni Pratistha Akhirnya Minta Maaf
Agni Pratistha Akhirnya Minta Maaf
FOTO topless Agni Pratistha di majalah Prancis terbitan Indonesia, Elle yang tersebar luas di dunia maya, berbuntut panjang. Status sebagai Puteri Indonesia 2006, membuat aktris berusia 23 tahun itu dihujat banyak orang. Tak terkecuali Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Tuty Alawiyah.

”Sudah saatnya Agni meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah berpose seperti itu. Bagaimana pun, Agni adalah Putri Indonesia. Dia mewakili semangat dan wajah perempuan negeri ini. Bayangkan, dia berfoto seperti itu di majalah internasional,” katanya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (8/6).

Agni yang awalnya cuek, sepertinya mulai ketar-ketir. Sang ibu, Threes Tarunawati Kusumawardani meminta maaf melalui layanan pesan singkat, Kamis (9/6). Istri Anon Kuswardono itu sempat berusaha dihubungi melalui teleponnya. Tetapi dia mengaku tengah berada di jalan dan buru-buru menutup teleponnya.

Tak lama dia mengirimkan SMS berisi permintaan maaf, dan mengungkapkan kalau saat ini Agni tengah berada di Singapura. Dia tidak menjelaskan untuk keperluan apa putrinya itu berada di Negeri Singa.

FOTO topless Agni Pratistha di majalah Prancis terbitan Indonesia, Elle yang tersebar luas di dunia maya, berbuntut panjang. Status sebagai Puteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News