Ello Cerita Julie di Album Baru

Ello Cerita Julie di Album Baru
Ello Cerita Julie di Album Baru
JAKARTA - Di album barunya, Ku Ingin, penyanyi Ello memiliki satu lagu istimewa. Berjudul Ku Nanti, lagu tersebut menceritakan perjalanan asmaranya dengan sang kekasih, Julie Estelle.

"Ceritanya tentang seorang cowok yang sudah lama nggak ngerasain jatuh cinta dan akhirnya bertemu seseorang. Perempuan itu bisa ngingetin si cowok tentang nih jatuh cinta tuh kayak gini. Jadi, lagu ini kayak ucapan rasa syukur si cowok," ujarnya di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Rabu malam (8/6).

Untuk membuat album itu, pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe tersebut membutuhkan waktu dua tahun. Selama itu dia berusaha mengurangi aktivitas di luar pengerjaan album.

"Hampir dua tahun siapin konsep. Mungkin ini juga jawabannya, kenapa saya lama ngilang. Saya pengen bikin album yang bikin puas. Nggak mau setengah-setengah," ujar pria kelahiran Jakarta,  20 Februari 1983, itu.

JAKARTA - Di album barunya, Ku Ingin, penyanyi Ello memiliki satu lagu istimewa. Berjudul Ku Nanti, lagu tersebut menceritakan perjalanan asmaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News