Oppie Andaresta: Duta Bukan Cuma Label

Oppie Andaresta: Duta Bukan Cuma Label
Oppie Andaresta: Duta Bukan Cuma Label
JAKARTA - Penunjukan dirinya sebagai Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup kian menggelorakan semangat Oppie Andaresta. Penyanyi kelahiran Jakarta itu pun bertekad bakal semakin giat mendendangkan lagu-lagu bertema 'hijau' di berbagai kesempatan.

Itu dilakukannya agar kepedulian terhadap lingkungan semakin tumbuh di berbagai lapisan masyarakat. Contohnya saat mengisi resepsi penyerah Piagam Adipura di Balai Kartini pada Selasa malam lalu (7/6). Dia membawakan lagu berjudul Hijau bersama sejumlah anak.

Dia juga menegaskan kalau duta lingkungan hidup yang diembannya tak akan berhenti hanya sebagai label. "Tapi, ada sebuah beban yang harus dipertanggungjawabkan," ucap perempuan yang berulang tahun pada 20 Januari itu.

Sebagai salah satu bentuk pertanggung jawabannya, penyanyi yang melejit lewat lagu Cuma Khayalan itu pun giat mengajak suami dan anaknya untuk turut menjaga lingkungan lewat berbagai cara. "Misalnya, saya ajari anak untuk mematikan lampu jika sudah tidak digunakan," tandas ibu dari Kai Matari Bejo Kaler itu. (wan/ttg/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pindah ke Istana Diana

JAKARTA - Penunjukan dirinya sebagai Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup kian menggelorakan semangat Oppie Andaresta. Penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News