Pindah ke Istana Diana

Pindah ke Istana Diana
Pindah ke Istana Diana
LONDON - Secara bertahap, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge menjalani kehidupan baru sebagai suami istri. Akhir pekan lalu William dan Kate mencari rumah yang akan ditinggali jika berada di London. Pilihan jatuh pada apartemen di salah satu sayap Istana Kensington, yang dulu merupakan kediaman ibunda William, Putri Diana.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 29 April lalu itu lebih sering tinggal di Wales. Mereka menempati sebuah kamar di Clarence House, kediaman Pangeran Charles, jika pulang ke London.

Hunian di Kensington itu sangat cocok untuk keluarga muda. Hanya terdiri atas dua kamar tidur, tapi memiliki ballroom yang luas untuk menjamu teman-teman. Meski demikian, tampaknya tempat itu juga tidak akan menjadi tempat tinggal permanen. Sebab, mereka membutuhkan ruang yang lebih banyak dan lebih besar jika memiliki anak.

"Ada sejumlah opsi untuk kediaman permanen mereka dan masih dipertimbangkan. Sementara ini, sehari-hari mereka masih tinggal di Anglesey (Wales). Kantor administratif Pangeran masih berbasis di Istana St James," jelas juru bicara pasangan itu sebagaimana dilansir People.

LONDON - Secara bertahap, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge menjalani kehidupan baru sebagai suami istri. Akhir pekan lalu William dan Kate

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News