Vino G Bastian Ikuti Jejak Pacar

Vino G Bastian Ikuti Jejak Pacar
Vino G Bastian saat syuting Sinetron Calon Bini di Perkampungan Karet Tengsin, Jakarta, Selasa (7/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
MEMBINA hubungan asmara dengan sutradara dan penulis skenario Upi Avianto, ternyata membuat Vino G. Bastian banyak belajar tentang dunia di balik layar. Berawal dari coba-coba, aktor berusia 29 tahun itu berhasil menulis beberapa skenario film. Salah satu diantaranya bahkan akan segera difilmkan.

”Sudah ada beberapa skenario yang sudah jadi. Saya mengerjakannya waktu break syuting, atau kalau ada waktu kosong. Ada satu skenario yang mau difilmkan, tapi saya sendiri nggak tahu kapan tanggal pastinya,” ujarnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Meski menikmati dunia barunya itu, Aktor Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2008 itu enggan menekuninya sebagai mata pencaharian. Baginya menulis skenario hanya hobi, sekedar menuangkan isi kepalanya. Dan dia mengaku belum cukup puas mengeksplorasi kemampuan aktingnya di depan kamera, sehingga belum berniat bekerja di balik layar.

Terlebih dia bukan tipe orang multitasking. ”Saya selalu fokus mengerjakan satu hal. Kalau ada waktu luang, baru mengerjakan yang lain. Saya nggak bisa membagi waktu, bisa-bisa yang satu hancur atau kedua tidak berjalan maksimal. Jadi mending saya pilih salah satu, tapi maksimal,” terangnya.

MEMBINA hubungan asmara dengan sutradara dan penulis skenario Upi Avianto, ternyata membuat Vino G. Bastian banyak belajar tentang dunia di balik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News