Chaty Sharon Bergantung pada Gadget

Chaty Sharon Bergantung pada Gadget
Chaty Sharon Bergantung pada Gadget
JAKARTA - Pesatnya perkembangan teknologi informasi membuat Cathy Sharon merasa ketergantngan terhadap barang-barang yang berbau TI. Misalnya, handphone dan laptop.

"Saya sangat mobile. Suka hal modern. Saya suka gaya hidup yang dinamis, cepat, dan bisa berkomunikasi tinggi. Saya bergantung sama laptop untuk menjaga komunikasi dan research dalam pekerjaan saya," ujarnya di The Glass House, Wijaya I, Jakarta Selatan, kemarin (7/6).

Mantan kekasih Eno "Netral" itu menilai, barang-barang tersebut sangat membantu dirinya dalam berkomunikasi maupun berkarir di dunia showbiz. "Saya sangat tertarik dengan benda yang kecil, ringan, dan useful. Saya juga aktif di jaringan sosial, seperti Twitter atau Facebook. Jadi, saya memilih gadget yang mendukung aktivitas saya," lanjut Chaty.

Meski demikian, perempuan yang memiliki nama asli Catherine Sharon Gasnier itu tidak maniak terhadap produk produksi terbaru. Karena itu, dia tidak harus mengganti gadget miliknya setiap ada produk baru. "Nggak setiap bulan ganti. Setiap tahun mungkin," ujarnya. (ash/jpnn/c13/nw)
Berita Selanjutnya:
Cerita Lucu Luluhkan Marsha

JAKARTA - Pesatnya perkembangan teknologi informasi membuat Cathy Sharon merasa ketergantngan terhadap barang-barang yang berbau TI. Misalnya, handphone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News