JPNN.com

Premiere Tom Hanks Dikelilingi Bintang D

Rabu, 08 Juni 2011 – 14:27 WIB Premiere Tom Hanks Dikelilingi Bintang D - JPNN.com
Premiere Tom Hanks Dikelilingi Bintang D
LONDON - Siapa yang meragukan kapasitas Tom Hanks. Dengan meraih Oscar dobel dan kemampuan akting yang diakui, aktor 54 tahun tersebut tak diragukan lagi sebagai seorang bintang Hollywood kelas A. Tetapi, acara premiere film terbarunya, Larry Crowne, di London Selasa kemarin waktu setempat (7/6)  tak sepadan dengan kualitasnya.

Tak sepadan yang dimaksud adalah dari sisi bintang yang melintas di karpet merah. Yang hadir adalah bintang-bintang kelas D (D-list actor) London. "Tom bahkan mungkin kesulitan mengenali siapa-siapa saja yang datang," begitu tulis Daily Mail.

Bintang yang hadir dan lumayan dikenal adalah Ronnie Wood (anggota Rolling Stones) dan David Hasselhoff (bintang Baywatch dan Knight Rider). Sebenarnya, dalam film tersebut, Hanks berpasangan dengan Julia Roberts. Tetapi, pemeran Eat, Pray, Love tersebut baru hadir dalam premiere film itu di Los Angeles pada 27 Juni mendatang. Sementara itu, dalam premiere di Westfield Shopping Centre, London, kemarin, Roberts tak bisa hadir.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, bintang yang datang kebanyakan adalah para artis ITV 2, TV lokal London. Di antaranya, Elen Rivas, Nicola MacLean, Kerry Katona, Sam Faiers, dan Lydia Bright. Nama-nama tersebut, selain di Inggris, tak begitu dikenal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...