Cerita Lucu Luluhkan Marsha

Cerita Lucu Luluhkan Marsha
Marsha Timoty dan Vino G Bastian saat syuting Sinetron Calon Bini di Perkampungan Karet Tengsin, Jakarta, Selasa (7/6). Sinetron ini mengandung unsur komedi dan diisi oleh pemeran utama Marsha Timoty dan Vino G Bastian. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA -- Akhirnya, bintang film cantik Marsha Timothy, 32, tergiur juga main sinetron striping. Akting kekasih Fachri Albar tersebut sebentar lagi bisa dinikmati di layar kaca lewat sinetron Calon Bini. Dia beradu peran dengan Vino G. Bastian. Kemarin (7/6) dia melakoni pengambilan gambar di daerah Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta.

Sinetron kejar tayang tersebut berkisah tentang seorang perempuan yang menjadi kembang kampung. Marsha adalah kembang itu. Dia berperan sebagai Nurlela. Nurlela jadi rebutan para pemuda di sekitar tempat tinggalnya meski tomboi. Dia gemar membetulkan antena dan sepeda motor. "Jadi, Lela itu kayak lelaki. Tapi, malah banyak yang suka," katanya.

Lumayan lama perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979, itu tidak main sinetron. Kali terakhir dia main sinetron pada 2007. "Itu pun sinetron mingguan. Setelah itu, tidak pernah lagi. Seringnya FTV," tuturnya.

Nah, saat ditawari skenario sinetron tersebut, Marsha langsung mau karena ceritanya lucu. Skenarionya tidak seperti sinetron lain yang mengandalkan tangis dan air mata. Selain itu, kata dia, pemainnya menyenangkan. Dia tidak merasa terbebani atau tertekan karena dikejar waktu.

JAKARTA -- Akhirnya, bintang film cantik Marsha Timothy, 32, tergiur juga main sinetron striping. Akting kekasih Fachri Albar tersebut sebentar lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News