Syahrini Dilarang Belah Duren

Syahrini Dilarang Belah Duren
Syahrini Dilarang Belah Duren
KONDISI kesehatan Syahrini berangsur pulih sejak pingsan saat tampil di acara talkshow belum lama ini. Meski masih harus beristirahat, Syahrini tidak berani membatalkan semua jadwal manggungnya.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah ini tak mau digugat kalau melanggar beberapa kontrak yang sudah ditandatangani. “Sudah bilang sih untuk ngurangin jadwal supaya aku bisa menjaga kesehatan tapi schedule sudah penuh sampai akhir tahun," ujar Syahrini saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Senin (6/7) sore.

Ihwal kedatangannya ke Rumah Sakit Medistra untuk menjalani medical check up setelah menjalani tur keliling daerah. Setelah diperiksa, pelantun Kau Yang Memilih Aku ini disarankan banyak istirahat karena kondisi kesehatannya masih lemah.

"Kata dokter aku kecapekan, kurang tidur, makannya kurang terjaga. Ada tiga dokter yang menangani aku. Masih asam lambung. Ada beberapa obat sama multivitamin yang harus aku minum," terangnya.

KONDISI kesehatan Syahrini berangsur pulih sejak pingsan saat tampil di acara talkshow belum lama ini. Meski masih harus beristirahat, Syahrini tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News